Minggu, 22 Juli 2012

Rain & MBLAQ Lee Joon Menerima Panggilan Cinta Dari Sutradara Hollywood


Rain and MBLAQ’s Lee Joon Receive Love Calls from Hollywood Director

Pada tanggal 2 Juli MBLAQ Lee Joon menghadiri pemutaran VIPfilm "The Raven" di CO-EX Megabox di Gangnam untuk menunjukkan dukungan bagi sutradara James McTeigue, yang telah bekerja sama dengannya di tahun 2009 saat berperan sebagai rekan Rain muda  (Jung Ji Hoon di
" Ninja Assassins." Ketika ia mendengar bahwa "The Raven akan dirilis di Korea, Lee Joon dengan gembira menawarkan diri untuk mempromosikan film dalam negeri. Oleh karena itu, ia menghadiri pemutaran untuk memberitahu penggemar bagaimana rasanya bekerja dengan James McTeigue dan pikirannya tentang film baru.

Selama pemutaran, James McTeigue juga mengirimkan pesan video khusus untuk keduanya, Joon Lee dan Rain, yang telah menarik minat para netizen. Dalam video, sutradara Lee Joon mengucapkan terima kasih atas promosi film tersebut di Korea dan juga mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengan dia lagi.  

Sutradara menyatakan, "Hai Lee Joon! Terima kasih untuk memperkenalkan 'The Raven' bagi saya. Sangat menyenangkan untuk bekerja dengan Anda di 'Ninja Assassins .' saya berharap untuk melakukannya lagi suatu hari nanti segera . Terima kasih untuk berada di sini malam ini, dan saya berharap semua orang yang menonton menikmati film. Oke, sampai jumpa Lee Joon. Terima kasih. "

Sutradara "The Raven"juga mengirim pesan kepada Rain dan berkata, "Hai Jung Ji Hoon. Ini Jame McTeigue. Saya harap Anda ingat saya dari ‘Ninja Assassins.’  saya tahu  Anda  melakukan semua pelatihan sehingga Anda akan siap untuk militer ketika Anda sampai di sana. Aku punya film baru yang baru keluar berjudul  ‘The Raven.’saya berharap Anda bisa melihat segera.sya Berharap militer tidak terlalu keras pada Anda dan Anda menikmatinya. Mari kita bekerja sama lagi nanti. Terima kasih Rain, bye
 
Setelah menonton pesan, Lee Joon berkomentar, "Direkturjadi lebih manis dari sebelumnya. Ketika saya bekerja dengan dia, saya menyadari bahwa dia adalah orang yang sangat polos. Saya tidak mengerti bagaimana dia bisa membuat film menakutkan seperti'The Raven'. "





Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar