Senin, 25 Juni 2012

[Sinopsis] K-Drama Iljimae Complete



Friday, December 30

[Sinopsis] K-Drama Iljimae Complete


Kdrama saeguk yang diperankan oleh oppa Jun Ki yang saat ini sedang wamil dan Han Hyo Joo sering di rerun salah satu Tv nasional (lupa tayang di mana) berkisah mengenai robin hood masa Joseon :P, penasaran dengan ceritanya dapat di baca di link berikut;

Instruksi (baca dulu)
:Setelah mengklik link sinopsis, silakan tunggu selama 5 detik lalu tekan tombol "SKIP ADD" yang terletak di bagian KANAN ATAS halaman. Bila halaman yang dituju tidak muncul silahkan refresh kembali halaman.

Episode [1]-[2]-[3]-[4]-[5]-[6]-[7]-[8]-[9]-[10]-[11]-[12]-[13]-[14]-[15]-[16]-[17]-[18]-[19]-[20 End]

Special Thanks to P (Hime No Sarange)

Main Cast;
Lee Jun Ki sebagai Geom/Ryung/Iljimae
Geom adalah putra Lee Won Ho, orang kepercayaan raja yang difitnah telah melakukan rencana pemberontakan hingga akhirnya dibunuh. Geom kecil melihat pembunuhan ayahnya dengan mata kepalanya sendiri. Ia tidak melihat orang yang membunuh ayahnya, namun melihat simbol di pedang yang digunakan sang pembunuh. Simbol itu tidak lain adalah gabungan dari simbol yang dipahat di tubuh para anggota organisasi rahasia, Hanowheh, dengan raja sebagai pemimpin utama. Ia sempat kehilangan ingatannya selama 13 tahun karena stress berat yang dialaminya. Ia kemudian dibesarkan oleh Swe Dol dan Dan Ee, dan mengganti nama Geom menjadi Ryung.
Setelah akhirnya mendapatkan ingatannya kembali, ia berusaha menemukan kakak perempuannya, Yeon. Namun usahanya itu malah menyebabkan kematian kakaknya. Sejak saat itu, ia bertekad membalaskan dendam keluarganya dan mencari pemilik pedang yang telah membunuh ayahnya.
Park Shin Hoo sebagai Ja Dol/Shi Hoo
Ja Dol/Shi Hoo adalah putra kandung Lee Won Ho, hasil hubungannya dengan pelayannya, Dan Ee. Ja Dol adalah nama yang diberikan oleh Swe Dol, ayah angkatnya. Ja Dol sendirilah yang mengubur surat fitnah di rumah keluarga Lee sehingga menyebabkan kematian Lee Won Ho. Ia melakukan itu karena terpaksa. Setelah mengubur surat, Byun Shik hendak membunuh Ja Dol. Namun Dan Ee datang dan berbohong dengan mengatakan kalau Ja Dol adalah anak kandung Byun Shik (dulu Byun Shik menyukai Dan Dan Ee pernah berhubungan intim). Sejak saat itu, Byun Shik mengganti nama Ja Dol menjadi Shi Hoo. Shi Hoo menyukai Eun Chae lebih dari kakak adik. Ia sempat membenci Ryung karena merasa Ryung telah merebut segalanya darinya, terutama perhatian dan kasih sayang Swe Dol dan Dan Ee.

Han Hyo Joo Eun Chae
Eun Chae adalah putri kandung Byun Shik. Ia adalah gadis yang sangat cantik dan baik hati. Sejak kecil, Eun Chae sudah menyukai Geom. Walau tidak mengetahui bahwa Iljimae adalah Geom, Eun Chae mulai menyukai Iljimae. Ia mengetahui kalau Iljimae adalah Geom, namun tidak mengetahui kalau Iljimae/Geom adalah Ryung. Pohon Mae Hwa di halaman rumah keluarga Lee adalah lambang saksi cinta mereka.

Bong Soon
Bong Soon adalah putri peramal buta. Seluruh keluarganya dibunuh untuk menghilangkan bukti ramalan pria buta yang mengatakan kalau Lee Won Ho akan menjadi matahari (raja) dan didukung oleh masyarakat. Ia menyukai Geom karena saat mereka masih kecil, Geom berusaha melindunginya. Namun sayang cintanya hanya bertepuk sebelah tangan karena Geom/Ryung hanya menganggapnya adik dan lebih memilih Eun Chae.
Bong Soon dirawat oleh Kong He, mantan pengawal raja yang telah membunuh keluarganya.

Swe Dol
Swe Dol adalah seorang pencuri. Lee Won Ho pernah memintanya membawa dan hidup bahagia bersama Dan Ee. Ia adalah orang yang merawat kedua anak Lee Won Ho, yaitu Shi Hoo dan Geom. Swe Dol jugalah orang yang mengajari Ryung mencuri.

Dan Ee
Dan Ee adalah ibu kandung Shi Hoo dan merupakan mantan pelayan sekaligus kekasih Lee Won Ho. Dia membesarkan Ryung dengan dingin, namun sebenarnya dalam hati yang terdalam, lama kelamaan ia menyayangi Ryung.
Kong He
Kong He adalah mantan prajurit pembunuh kepercayaan Raja. Ia mundur dari pekerjaannya karena merasa bersalah telah membunuh orang-orang tidak berdosa. Dia juga lah yang telah membunuh keluarga Bong Soon. Namun setelah mundur dari pekerjaannya, ia membesarkan Bong Soon seperti putrinya sendiri. Kemampuan bela diri Ryung dipelajari dari Kong He.

Credit : (Hime No Sarange)

0 comments:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar